Senin, 25 Mei 2015

Kejuaraan Lomba Drama Teater Indonesia

Selamat Datang, Kejuaraan Lomba Drama Teater Jakarta!

INFORMASI SEPINTAS:
Tempat: Taman Ismail Marzuki (Jalan Cikini Raya no. 73, Jakarta Pusat)
Tanggal: 14 Agustus 2015
Pukul: ??

INFORMASI SELENGKAPNYA:
Kita Kabupaten Belu dan Kabupaten Rote Ndao telah dipilih untuk mewakili Nusa Tenggara Timur dalam rangka Lomba Anak Indonesia 2015!

Kabupaten Belu telah dipilih karena Kita telah menjuarai (juara 1) Lomba Anak Indonesia tahun 2012! Dan oleh karena itu, Pemerintah Propinsi Nusa Tenggara Timur memillih ulang kita untuk mewakilinya!

PERANAN:
Kabupaten Belu: Drama Teater
Kabupaten Rote Ndao: Musik

KABUPATEN BELU:
Dibawakan oleh: 10 orang
Asal Sekolah:SLTPN 1 Atambua

KABUPATEN ROTE NDAO:
???

JADWAL:
Perjalanan ke Kupang: 14 Agustus 2015
Dari Kupang ke Jakarta: 17 Agustus 2015 Sore
Pentas: 18 Agustus 2015?
Di Jakarta: 17 - ?? Agustus 2015
Pulang: ??? (Belum ada informasi)

INFORMASI 'TRIVIA' (YANG MASIH BELUM DIPERCAYAI)
- Dinyatakan oleh Kepala Dinas Pariwisata kab. Belu, bahwa kita akan tinggal di hotel mewah (berbintang) dan masih diragukan kebenarannya.

- Juga dikatakan bahwa Kepala Dinpar Belu, bahwa semua biaya perjalanan akan ditanggung oleh Pihak Pemerintah meskipun masih diragukan kebenarannya.

- Teater Taman Ismail Marzuki besarnya seperti luas Seluruh kompleks SMPN1 Kota Atambua, dan panggungnya selebar 2 Ruang  Kelas IX.C(perlu diverifikasi) dan panjangnya dari kelas IX.B sampai pintu gerbang Selatan(perlu diferivikasi)

- Kepdinpar juga menyatakan bahwa seluruh ke-10 siswa yang mengikutinya akan berkunjung ke 4 tempat berbeda di Jakarta, misalnya Taman Impian Duvan Ancol, Mall Shopping Centrwe, dll.