Minggu, 07 Juni 2015

Setelah Hujan Deras Semalaman, Tempat ini terjadi banjir.

ATAMBUA - HARIAN JHF - Minggu, 7 Juni 2015 - Setelah terjadi hujan deras pada hari minggu pagi (7 Juni 2015), di tempat-tempat ini terjadi banjir, yang kemungkinan besar / kecil.

Meskipun beberapa dari tempat ini berada di dataran tinggi (atau sekitar Atambua), tetapi tetap terjadi banjir karena tidak ada saluran got. Berikut adalah tempat-tempat tersebut:
- Jalan Ade Irma Suryani, banjir menggenangi sebagian badan jalan dengan ketinggian 5-15 cm.
- Jalan Proklamasi, di sebelah selatan jalan tersebut, air mengalir dari got ke sebelah kanan jalan (arah dari lampu merah Gereja Polycarpus)
- Jalan Cut Nya Dien, depan kantor PLN Rayon Atambua, terdapat air yang tergenang akibat penuhnya got (aliran air) di sebelah kiri badan jalan tersebut.
- Kali Talao, belakang Kantor Polisi, di daerah ini, air kali mengalir 2 kali lebih tinggi dibandingkan dengan biasanya, karena kali ini menampung semua air dari wilayah Kota Atambua.
- Dan masih ada tempat-tempat lain, (hanya saja belum dilaporkan).

Dari tempat-tempat di atas, diharapkan untuk mewaspadai diri anda jika anda tinggal di dataran yang rendah, atau tempat di mana air tergenang, karena ada kemungkinan rumah anda menjadi sasaran selanjutnya!

(Jhf/Hjhf)